Dilantik 14 Agustus ?: Ini Nama-nama Aggota DPRD Palangka Raya 2019-2024

785

PALANGKA RAYA-Jika tidak ada aral melintang, Calin Anggota DPRD Kota Palangka Raya terpilih untuk periode 2019-2024 di lantik pada tanggal 14 Agustus 2019 mendatang.

Kabar ini mulai santer dibicarakan dikalangan Anggota DPRD Kota Palangka Raya. Bahkan sejumlah anggota yang tidak terpilih mulai berpamitan, mengingat sisa massa jabatan kurang dari dua bulan lagi.

Seperti diketahui, dari 30 orang anggita dewan peeode 2014-2019 hanya 13 yang bertahan, yakni untuk Komisi A yang bertahan Beta Syailendra dari PAN, Vina Panduwinata dan Riduanto dari PDIP, serta Anna Agustina Elsye dari Partai Gerindra.

Baca Juga:   Akhirnya, Pejabat 800 an Pejabat Dilantik Juga

Sedangka Komisi B yang bertahan hanya tiga nama, seperti Nenie Adriaty Lambung dari PDIP, Jum’atni dari PAN, dan Sudarto dari Partai Golkar.

Sementara dari Komisi C yang bertahan ada Mukarramah dari Partai Nasdem, Subandi dari Partai Golkar, Rusdiansyah dari PKB, Junita Ginting dari Partai Demokrat, serta Tantawi Jauhari dari Partai Gerindra.

Untuk nama-nama wajah baru yang terpilih dari Dapil I yaitu; Khemal Nasery, Yudhi K Manan dari Partai Kebangkitan Bangsa, Sigit Widodo dari PDIP, Jhony A. S. Putra dari Nasdem, dan Ruselita dari Perindo.

Baca Juga:   Polisi Duga Kericuhan Dipicu Massa Bayaran, Ditemukan Amplop Berisi Uang

Untuk Dapil III ada nama, Ted Apry Mahendra dari PDIP, Norhaini dari Partai Golkar, Susi idawati dari Nasdem, Noorkhalis Ridha dari PAN, Dudie B Sidau dari Hanura, dan Arthur A Tuwan dari Demokrat.

Sedangkan Dapil III yaitu; Wahid Yusuf dan M Hassan Busyairi yang keduanya dari Partai Golkar. Kemudian Hari Purwanto dari Hanura, dan Basirun B Sahepar dari Demokrat, Shopie A Sitorus dari Partai Perindo, dan Reja Framika dari Partai Solidaritas Indonesia.

(gra/beritasampit.co.id)