Nomi: Kaum Milenial Jangan Salah Pergaulan

193
Anggota DPRD Gunung Mas, Nomi Aprilia.

Editor: A Uga Gara

KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Nomi Apriliani mengimbau, kaum muda di daerahnya menjauhi narkoba. Mengingat barang haram tersebut berdampak negatif bagi generasi penerus bangsa.

“Jauhi narkoba dan jangan pernah mencoba untuk mengenal serta menggunakan barang haram itu. Sebab dampaknya sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain, terutama merusak masa depan,” tegas Nomi, Selasa (25/6/2019).

Imbauan lugas tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap generasi muda Gunung Mas. Maka dari itu, diperlukan pelbagai langkah antisipatif guna menjaga kaum milenial dari pengaruh peredaran narkoba.

Baca Juga:   Masyarakat Gumas Diminta Persiapkan Diri Ikuti Tes CPNS

“Dengan menjauhi narkoba, generasi muda diharapkan menjadi agen perubahan yang berkualitas dan berdaya saing. Sehingga ke depan bisa menjadi harapan orang tua, masyarakat dan negara, khususnya bagi pembangunan daerah,” ujarnya.

Para orang tua juga diminta berperan, menjaga dan membimbing anak-anak usia remajanya jangan sampai salah pergaulan.

“Salah satu faktor baik buruknya perilaku anak itu tergantung dengan siapa dia berteman. Kalau lingkungan baik, maka anak akan menjadi pribadi yang baik. Begitu juga sebaliknya,” tukas politikus PDI Perjuangan itu.

Baca Juga:   Legislator Ini Harapkan Penerimaan Pegawai RS Pratama Tumbang Talaken Bebas KKN

(adn/beritasampit.co.id)