Nasdem Kalteng Gelar Halal Bihalal, Komika Eba Tampil Menghibur

225

PALANGKA RAYA-Keluarga besar Partai Nasdem Kalimantan Tengah menggelar acara Halal Bihalal sebagai ajang silahturahmi yang berlangsung di Hotel Neo, Palangka Raya, Sabtu (29/6/2019) malam.

Acara tersebut selain dihadiri seluruh pengurus wilayah, juga dihadiri oleh seluruh pengurus daerah se-Kalimantan Tengah, simpatisan dan tamu undangan lainnya.

Acara dikemas dengan nuansa santai, penuh hiburan untuk mengakrapkan antar kader, anggota dan pengurus Nasdem se Kalimantan Tengah.

Acara hiburan di isi berbagai kegiatan, diantaranya lomba berbusana Partai Nasdem dari masing-masing pengurus daerah Partai Nasdem. Selai itu juga dihadirkan tarian dayak sebagai unhkapan syukur Partai Nasdem setelah Pilpres dan Pileg 2019.

Baca Juga:   Cek Logistik Pemilu, Kapolres Sukamara Minta CCTV Ditambah

Hadir juga menghibur, yaitu Komika Cilik asal Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas yang belakangan ini viral di medis sosial facebook, namanya Eba dengan tingkah lucu yang khas, cerita banyolan yang mampu mengocok perut dengan berbahasa Dayak Ngaju-Indonesia.

Pada siang sebelumnya, Partai Nasdem Kalimantan Tengah menggelar Rakersus persiapan menghadap Pilkgub Kalimantan Tengah 2020 mendatang.

“Alhamdulillah… Rakersus Persiapan Sekolah Legislatif Hasil Pemilu 2019 Partai NasDem KALTENG & Pra Persiapan Pilkada Kalteng Tahun 2020, hari ini 29 Juni,” tulis Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Tengah, Faridawati Darland Atjeh sebagaimana dikutip dari akun facebooknya.

Baca Juga:   Gus Muwafiq Hadiri Halal Bihalal di Betang Hapakat

(gra/beritasampit.co.id)