Kalteng Putra Siap Menjamu Borneo FC dalam Laga Derby Kalimantan Liga I 2019

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA – Dalam pekan ke- 6 Shopee Liga I 2019, Kalteng Putra akan menjamu tim tamu dalam derby Kalimantan yakni Borneo FC dalam laga yang akan dilaksanakan di stadion Sultan Agung, kabupaten Bantul Yogyakarta pada Rabu 3 Juli 2019.

800

Sementara itu dalam press conference yang digelar pada Selasa (2/7/2019) pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa Kalteng Putra akan mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan besok.

BACA JUGA:   Mukhtarudin DPR RI : "Presiden Wajar Curiga, Kalau Saya Tidak Curiga Lagi Ada Mafia Gula"

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu, namun akan ada penggantinya dan siap fight dalam memenangkan pertandingan besok” ucap Gomes.

Sementara itu pemain Kalteng Putra yang hadir dalam press conference tersebut O.K John kepada para awak media mengatakan kesiapannya bersama dengan pemain lainnya untuk mencapai hasil terbaik dalam pertandingan melawan Borneo FC.

“Besok kita akan berjuang sama-sama, fighting sama-sama, kita sudah latihan dan kita akan kerja keras besok. Kita sudah siap” ucap O.K John.

BACA JUGA:   Bikin Resah, Warga Jalan Tingang Laporkan Orang Mabuk Tidur Ditengah Jalan

Hingga berita ini diturunkan Kalteng Putra berada di posisi enam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan catatan 5 pertandingan, 2 kali menang, 2 kali seri dan satu kekalahan.

Sementara itu Borneo FC saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan catatan 5 pertandingan, satu kali menang, satu kali seri dan 2 kali kalah.

(apr/beritasampit.co.id)