Gomes Minta Kalteng Putra Tak Ulangi Kesalahan saat Jumpa Borneo FC

209
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera (tengah), didampingi pemain Kalteng Putra, OK John (kanan), saat jumpa pers jelang laga kontra Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 2019 (ANTARA NEWS)

PALANGKA RAYA-PelatihKalteng Putra, Gomes de Oliveira, meminta anak asuhnya untuk tidak mengulangi kesalahan saat melawan Bali Unitedketika nanti menjamuBorneo FC.

Kalteng Putra menghadapi Borneo FC pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Rabu (3/7/2019).

Kembali bermain di kandang, Kalteng Putra tak ingin kehilangan poin sempurna saat menjamu skuad Pesut Etam.

Pasalnya, Kalteng Putratelah kehilangan tiga poin kandang saat ditahan imbang 2-2 oleh Bali Unitedpada pekan keempat Liga 1 2019.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira meminta anak asuhnya untuk tidak mengulangi kesalahan yang terjadi saat melawan Bali United.

Baca Juga:   Laga Persebaya FC VS Kateng Putra, Kalteng Mania Tidak Tinggal Diam

Dua gol Serdadu Tridatu yang dicetak oleh Ricky Fajrin dan Willian Pacheco tercipta melalui skema tendangan bebas.

Kami harus konsentrasi penuh agar tidak kebobolan lagi seperi melawan Bali United,” kata Gomes dikutip BolaSport.com dari Antara News.

Pelatih asal Brasil itu optimistis timnya bisa memenangi derbi Kalimantan ini.

Namun begitu, ia berpesan kepada pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan skuad Pesut Etam.

“Saya pikir semua pemain harus diwaspadai. Mereka harus jaga seluruh pemain di lapangan karena semuanya berbahaya,” ujar Gomes.

Baca Juga:   ​Bayern Munchen Berhasil Lumpuhkan Sang Rival Dikandang

Selain itu, eks juru latih Madura United itu juga menekankan kepada I Gede Sukadana dkk untuk menjaga komunikasi sepanjang pertandingan.

“Dalam kesulitan apapun, jika mereka bisa mengontrol dan menjaga hubungan antarpemain saya yakin akan ringan memenangi pertandingan,” tutur Gomes mengakhiri.

Pertandingan Kalteng Putra melawan Borneo FC bakal disiarkan oleh O Channel pada pukul 18.30 WIB.

Sumber: bolasport.com