Kalteng Putra Ditaklukan Borneo FC dalam Laga Derby Kalimantan

321
LAGA DERBY: IST/BS - Pertandingan pekan ke- 6 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Kalteng Putra vs Borneo FC.

Editor: A Uga Gara

PALANGKA RAYA – Kalteng Putra harus mengakui keunggulan tim tamu Borneo FC dalam laga bertajuk Derby Kalimantan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul Yogyakarta pada Rabu (3/7/2019) Malam.

Tim tamu Borneo FC berhasil menang dalam laga tersebut dengan skor 1-0 melalui titik putih atau tendangan penalti yang dilakukan oleh pemain Borneo FC Lerby pada menit ke 47.

Skor pun bertahan hingga babak kedua berakhir dan dengan hasil ini Kalteng Putra mengalami kekalahan kedua kalinya dalam Shopee Liga 1 Indonesia 2019 sementara ini.

Baca Juga:   Kalteng Mania : Manfaatkan Piala Presiden untuk Menatap Liga 2

Sementara itu saat press conference usai pertandingan pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliviera mengatakan bahwa dalam pertandingan ini ada beberapa pilar utama Kalteng Putra yang tidak dapat dimainkan.

Meskipun pemain seperti Diogo Compos dan lainya tidak bisa dimainkan, menurut Gomes para pemain pengganti sudah bermain habis-habisan.

“Cuma satu, mereka berjuang mati matian, mereka coba semaksimal mungkin dan sekali lagi kebobolan dari bola mati. Kita harus lebih fokus lagi untuk selanjutnya sekarang kita berpikir laga berikutnya yg kita harus tampil lebih baik” ucap Gomes.

Baca Juga:   Laga Kedua, Kalteng Putra Optimis Raih 3 Poin dari Martapura