Yayasan KSE Seleksi Mahasiswa Calon Penerima Beasiswa

1270
SELEKSI - Suasana seleksi beasiswa Yayasan KSE

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Yayasan Karya Selembar Empat (KSE) melakukan seleksi penerimaan beasiswa di Aula Fakultas Pertanian Universitas Palangka Raya, Sabtu 6 Juli 2019.

Dalam seleksi tersebut, hadir ketua Umum KSE Univeristas Palangla Raya (UPR), Harumta Bangun, dan Rektor Bidang Hukum, Organisasi, SDM dan Kemahasiswaan Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Suandi Sidauruk M. Pd.

Dalam sambutan ketua panitia penyelenggara, Ferawati Br Sinaga mengatakan Open rekrutmen beasiswa Karya Selemba Empat untuk Mahasiswa UPR tahun 2019-2020 diikuti oleh 60 peserta calon penerima beasiswa KSE UPR.

Baca Juga:   Jelang Ramadhan, TPID Kalteng Antisipasi Inflasi Tinggi

“Peserta yang diseleksi adalah Mahasiswa Universitas Palangka Raya yang lulus seleksi berkas,” jelas Ferawati Br Sinaga.

Sementara itu, Harumta Bangun mengatakan kalau mahasiswa yang lolos seleksi akan mendapatkan beasiswa hingga selesai masa studinya. “Bagi yang lolos akan menerima bantuan dana Rp 750 ribu perbulan sampai mereka tamat kuliah,” ujarnya.

Harumta menambahkan penerima beasiswa KSE bukan hanya menerima uang tunai saja, namun pelatihan-pelatihan dan keluar kota untuk bergabung dengan KSE Nusantara.

“Semoga para Peserta yang mengikuti beasiswa KSE Ini lulus semua dan bisa menjadi tongkat estafet serta menjalankan motto KSE sharing-Networking-Developing dan seperti Tahun Tahun sebelumnya. Tim pewawancaranya adalah alumni KSE UPR dan Alumni KSE Unpad yang dikordinatori oleh M Rifani ST,” Tutur Mahasiswa yang sering di sapa Harumta ini. (slh)