HIPMI Kalteng Dukung Mardani H Maming sebagai Ketum BPP HIPMI 2019-2022

227
SILATURAHMI - Suasana acara Hasupa Hasundau yang digelar oleh BPD HIPMI Kalteng pada Selasa (9/7/2019) Malam.

Editor: Akhiruddin

PALANGKA RAYA – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) XVI Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) tercatat ada empat nama yang mencalonkan diri menjadi Ketua Umum, dimana salah satunya adalah Mardani H Maming.

Pengusaha yang merupakan putra daerah asal Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut merupakan kandidat yang telah mendapatkan 22 rekomendasi dari BPD se- Indonesia dalam pencalonannya sebagai ketua umum BPP HIPMI.

“Kalau dari rekomendasi saat ini ada 22 rekomendasi, mudah-mudahan tidak berubah sehingga bisa final nanti dalam pemilihan ketua HIPMI,” ucap Maming saat diwawancarai awak media usai menghadiri acara Hasupa Hasundau di Palangka Raya pada Selasa (9/7/2019) Malam.

Baca Juga:   BREAKING NEWS! BMKG Sebut Getaran Gempa di Lombok Kemungkinan Akan Dirasakan Kalteng

Sementara itu ketua BPD HIPMI Kalteng Hartanto mengatakan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya Mardani H Maming sebagai ketua BPP HIPMI periode 2019-2022.

Hartanto menilai bahwa feedback yang diharapkan saat sosok Mardani H Maming terpilih sebagai ketua umum BPP HIPMI adalah agar dapat menciptakan sinergi antara organisasi tersebut dengan pihak Pemerintah Provinsi khususnya serta dapat membawa para pengusaha tingkat daerah ke tingkat nasional.

“Karena salah seorang calon ketua umum BPP HIPMI adalah putra terbaik Borneo maka kita harus mendukung,” ujar Hartanto.
(apr/beritasampit.co.id)