Sinergitas Polri dan TNI di Kobar Ciptakan Suasana Kondusif

257

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengatakan berkat kerjasama antara POLRI dan TNI situasi dan kondisi di Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kobar semakin kondusif.

Dirinya berharap agar kondisi dan situasi kondusif ini tetap dipertahankan. Sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan baik tanpa adanya gangguan Kamtibmas.

“Tentunya situasi yang terjaga ini berkat peran Polri dan TNI serta seluruh eleman masyarakat yang mampu menjaga dan memberikan rasa aman,” kata Bupati Hj Nurhidayah, ketika menjadi Irup pada HUT Bhayangkara ke 73 di halaman Istana Al Nulsari Kecamatan Kolam, Rabu (10/7/2019).

Baca Juga:   Prof Dr Birute Mary Galdikas Jadi Magnet TNPT Tarik Orang Terkenal di Dunia untuk Berwisata

Menurut Bupati peran POLRI dan TNI selama ini Pemkab Kobar memberikan apresiasi yang tinggi berkat kinerja serta loyalitasnya dalam memberikan rasa aman. Apalagi akhir-akhir ini marak berbagai isu hoax serta kejahatan yang mengancam masyarakat.

“Sehingga kinerja penegak hukum mampu mencegah dan melakukan pengungkapan sehingga dapat dilakukan tindakan. Dan peran serta masyarakat untuk selalu mendukung kinerja akan semakin menguatkan tidak hanya wilayah Kobar, tetapi juga bangsa dan Negara,” imbuh Bupati.

Di acara HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy bersama Bupati Kobar juga menyerahkan hadiah-hadiah kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:   Bupati Hj Nurhidayah : “Pasar Ternak Dapat Meningkatkan Motivasi Para Peternak”

(man/beritasampit.co.id).