Udin Pocong Pelaku Pembobol di SDN1 PBun Setelah di ‘Dor’ Masih Bergaya

2821
Udin Pocong setelah kakinya di 'Dor' masih bergaya dalam foto.

PANGKALAN BUN – Unik juga, bagi sosok Saparudin alias Udin Pocong setelah beberapa hari menjadi buron Polisi, karena mencuri di SDN1 Pangkalan Bun.

Pelarian Udin berakhir dengan tembakan di kaki saat akan ditangkap melakukan perlawanan dan berusaha melarikan dirinya, akhirnya kaki sebelah kanan di ‘dor’ (ditembak).

Setelah kaki kanan Udin terkena mendapat perawatan. Tersangka digiring ke Kantor Satreskrim. Uniknya nampak dalam foto udin masih bergaya sambil kedua tangannya diacungkan.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy mengatakan, penangkapan pelaku sendiri berkat adanya informasi dari masyarakat kemudian dilakukan pengejaran oleh Satuan Reserse Kriminal.

Baca Juga:   Hadapi Pilkada, Personel Polres Katingan Rutin Latihan Dalmas

Setelah melakukan penyelidikan dan pendalaman akhirnya pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya di pinggir Jalan Sukma Arya Ningrat Kelurahan Baru Kecamatan Arsel Kobar.

“Udin Pocong sudah kami amankan dan saat ini masih diperiksa terkait aksi pembobolan sekolah. Kami akan dalami apakah masih ada lokasi lainnya yang pernah dilakukan pelaku,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu SDN 1 Sidorejo Pangkalan Bun dibobol oleh orang tidak dikenal. Pelaku nekat mencuri uang Rp600 ribu dan satu laptop. Naas aksinya sendiri terekam oleh CCTV yang ada dilingkungan sekolah. Bahkan beberapa perlatan CCTV atau proyektor milik sekolah dirusak menggunakan linggis dan obeng.

Baca Juga:   ​Uang Perusahaan Digelapkan, Ibu 2 Anak Ini Tidur Dibalik Jeruji Besi

“Kami harus tindak tegas bagi siapa saja yang nekat melakukan aksi krimonal di wilayah Kobar,” tegas Kapolres.

(man/beritasampit.co.id).