DPRD Kota Palangka Konsultasi Publik Tiga Raperda Inisiatif

121
KONSULTASI PUBLIK: IST/BS-DPRD Kota Palangka Raya menggelar Konsultasi Publik dengan menghadirkan mitra-mitra kerja, serta pihak-pihak terkait lainnya yang berlangsung di ruang rapat dewan, Kamis (11/7/2019).

PALANGKA RAYA-DPRD Kota Palangka Raya menggelar Konsultasi Publik dengan menghadirkan mitra-mitra kerja, serta pihak-pihak terkait lainnya yang berlangsung di ruang rapat dewan, Kamis (11/7/2019).

Menurut Ketua Bampaperda DPRD Kota Palanhka Raya, Anna Agustina Elsye, konsultasi publik dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) inisiatif.

Dalam konsultasi publik tersebut, ada tiga buah Raperda yang dibahas bersama yakni pertama, Raperda tentang Keolahragaan. Kedua, Raperda tentang Penyelenggaraan PAUD

Ketiga, Raperda tentang Penanggulangan Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). “Tiga buah Raperda ini tengah digodok, hinga saat ini dua buah Raperda telah selesai dibahas pada tahap konsultasi publik,” kata Politisi Gerinda ini.

Baca Juga:   Komisi B DPRD Palangka Gelar RDP dengan Pelaku Usaha Advertising

Adapun dua buah Raperda yang sudah dikonsultasi publik, imbuh Anna, yaitu Raperda tentang Penyelenggaraan PAUD dan Raperda tentang penanggulangan DBD.

“Untuk raperda tentang keolahragaan akan dibahas kembali sesuai dengan jadwal berikutnya,” rinci Anna.

(gra/beritasampit.co.id)