Kades Derangga Harapkan Jembatan Sipa Sipu Diperbaiki

245
Foto (istimewa) -Kades Derangga Aliadim Jono (samping anggota dewan Muhammad Aswin) bersama Anggota Dewan Muhammad Aswin (baju putih)

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Pemerintah desa Derangga, Kecamatan Hanau, kabupaten Seruyan mengharapkan jembatan Penghubung desa antar kecamatan di perbaiki.

“Kita harap pemerintah daerah dan pihak perusahan untuk memperbaiki jembatan Sipa Sipu tersebut,” kata Kades Derangga Aliadim Jono di Kecamatan Hanau, Kamis (11/7/19).

Ia mengatakan keadaan jebatan tersebut sangat memprihatinkan bagian kiri nya sudah mengalami ambruk. Boleh dikatakan jembatan tersebut adalah akses penghubung dari desa menuju ke kecamatan.

“Oleh karena itu kita harapakan pemerintah kabupaten untuk merealisasikan jembatan itu, supaya akses menuju kecamatan berjalan lancar,” harapnya.

Baca Juga:   Lima Calon Kades Bagendang Permai Resmi Ditetapkan

Kemudian juga kita sudah menyurati pihak swasta PT Sumur Pandan Wangi, PT Sinar Mas, PT Tapinan Nandenggan untuk memperbaiki jembatan tersebut.

“Sudah kita surati namun brlum ada respon dari perusahaan, hanya PT Sumur Pandan Wangi survei dilapangan dan belum ada realisasi,” ungkapnya.

(rdi/beritasampit.co.id)