Jangan Mudah Terpengaruh Ajakan Pakai Narkoba

862
PERS RILIS: ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat menunjukkan tersangka pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan saat berpesta narkoba.

Editor: A Uga Gara

SUKAMARA – Adanya pengakuan dua orang budak sabu yang diamankan jajaran Sat Res Narkoba Polres Sukamara yaitu YF alias UF (19 tahun) dan MN alias IL (25 tahun) yang menjadi budak sabu lantaran ajakan teman-temannya membuat Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh hingga ikut-ikutan mengkonsumsi narkoba tersebut.

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sukamara, jangan sampai terpengaruh dan mau diajak menggunakan narkoba,” ucap AKBP Sulistiyono pada Konferensi Pers, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga:   WOW..!! 4 Pria ini Garong 27 Ekor Sapi Milik Perusahaan Kelapa Sawit, Daging Dijual ke Pasar

Sulistiyono menerangkan bahwa tidak ada manfaat yang akan didapat dengan mengkonsumsi narkoba, justru kerugian yang akan ditanggung jika sampai menjadi pengguna barang haram tersebut.

“Sayangi tubuh kita, jangan sampai karena narkoba tubuh kita rusak, karena bahaya yang ditimbulkan narkoba ini sangat besar, oleh karena itu jangan berani untuk coba-coba,” jelasnya.

“Selain membuat kita menjadi ketergantungan, narkoba ini juga bisa membuat pola hidup kita menjadi kurang bangus,” lanjutnya.

Jajaran Satreskoba Polres Sukamara berhasil mengamankan dua orang pemuda yang tengah asik berpesta sabu di sebuah kamar hotel di Jalan Pangeran Sukarma, Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara pada Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 22.50 WIB.

Baca Juga:   AWAS !!! Semua ASN Di Kabupaten Kapuas Dites Urine

“Mereka ini masih baru menggunakan narkoba dan setiap kali menggunakan narkoba karena ajakan temannya, kita masih memburu teman uang dimaksud kedua tersangka ini,” tukas Sulistiyono.

(enn/beritasampit.co.id)