Ketahuan Pesta Sabu Dalam Kamar Hotel di Sukamara, Dua Pemuda Dievakuasi Paksa Masuk Hotel Prodeo

1312
TERSANGKA:ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat menunjukkan tersangka pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan saat berpesta narkoba. 

Editor: A Uga Gara

SUKAMARA -Tengah asik pesta sabu dalam kamar Hotel di Kota Sukamara, dua orang pemuda diringkus oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sukamara, Rabu (10/7/2019) lalu.

Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono mengungkapkan, kedua tersangka berhasil ditangkap setelah mendapat informasi dari warga, bahwa ada sejumlah orang melakukan pesta narkoba dalam kamar hotel.

Setelah mendapat informasi, lanjut Kapolres, tim kemudian bergerak.menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung melakukan penggerebekan kamar hotel.

Saat digerebek, di dapatkan dua orang berinisial YF alias UF (19 tahun) dan MN alias LL (25 tahun) tengah asik menghisap sabu.

Baca Juga:   Diduga Edar Sabu, Yusuf malah Ditangkap Anggota Polsek Banama Tingang karena Bawa Samurai

“Dari informasi kedua tersangka awalnya mereka melakukan pesta sabu bersama dua temannya yaitu berinisial AR dan NJ. Namun keduanya melarikan diri dan saat ini tengah dalam pengejaran,” beber Sulistiyono, dalam Jumat (12/7/2019).

Sulistiyono menambahkan, dari tangan kedua tersangka, anggota berhasil menemukan satu paket narkotika yang diduga sabu terselip dibawah kasur.

“Kami anggota juga menemukan peralatan lain untuk memakai sabu yang ditemukan diatas meja didalam kamar tersebut,” terang Sulistiyono.

Kedua orang pemuda yang merupakan warga Kecamatan Pantai Lunci tersebut diganjar dengan pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika atau pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun.

Baca Juga:   Berkas Perkara Juliawan Kasus Penggelapan Mobil Dilimpahkan

(enn/beritasampit.co.id)