Polisi Buru Dua Orang yang Melarikan Diri Saat Penggerebekan Pesta Sabu di Hotel Sukama

1647
SIARAN PERS: ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat menunjukkan barang bukti dan tersangka pengguna narkoba jenis sabu yang diamankan saat berpesta narkoba.

Editor: A Uga Gara

SUKAMARA – Jajaran Satres Narkoba Polres kembali berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial YF alias UF (19 tahun) dan MN alias IL (25 tahun) yang diamankan lantaran menggelar pesta sabu di salah satu Hotel di Jalan Pangeran Sukarma, Keluarahan Mendawai pada Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 22.40 WIB.
Dari pengakuan salah satu tersangka YF alias UF hanya ikut-ikutan menggunakan sabu karena ajakan teman.
“Keduanya mengaku kalau diajak salah satu teman mereka yang saat dilakukan penggerebekan berhasil melarikan diri saat pesta narkoba di salah satu hotel,” jelas Sulistiyono saat berbincang dengan tersangka pada press release penangkapan kasus narkoba di Halaman Mapolres Sukamara, Jumat (12/7/2019).
Bahkan saat ditanya langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono tersangka Yusuf mengaku baru dua kali menggunakan narkoba jenis sabu.
“Baru dua kali itu juga diajak teman,” jelas Yusuf dihadapan Sulistiyono.
Berbeda dengan Mahmudin alias Imul yang telah terbiasa mengkonsumsi obat batuk Komix, dari pengakuannya tersangka juga terbujuk oleh ajakan teman untuk menggunakan sabu.
“Baru sekali pakai sabu, biasanya Komix,” ucap Mahmudin dihadapai Kapolres saat press release.
Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono menerangkan bahwa teman yang dimaksud kedua tersangka adalah Amir dan Najib yang juga ikut berpesta sabu pada Rabu (10/7/2019) namun berhasil melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan.
“Mereka ini mengaku tidak mengetahui siapa yang memiliki narkoba yang digunakan saat pesta narkoba. Namun kita masih menggali terus keterangan dari mereka agar dapat mengungkap jaringan pengedar sabu di Sukamara,” tukas Sulistiyono.

Baca Juga:   Penulis Nasional Gol A Gong Jelaskan Program Gempa Literasi di Sukamara

(enn/beritasampit.co.id)