Polres Sukamara Beri Penghargaan Ke Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

195
Beri Penghargaan : ENN/BS  - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang ikut membantu tugas Polri menjaga Kamtibmas. 

Editor : Maulana Kawit

SUKAMARA – Polres Sukamara memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang telah ikut membantu dalam menjalankan tugas Polri menjaga Keamanan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono menerangkan bahwa penghargaan yang diberikan juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 73 tersebut juga bentuk apresiasi Polres Sukamara kepada masyarakat.

“Penghargaan ini kami berikan kepada masyarakat yang telah ikut aktif dalam mendukung kegiatan keamanan di Sukamara ini,” ujar Sulistiyono, Jumat (12/7/2019).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi masyarakat yang telah membantu dan mendukung tugas-tugas Polri sekarang ini dan kedepannya.

Baca Juga:   Pemkab Katingan Ajak Muhammadiyah Bangun Daerah

Masyarakat yang mendapat penghargaan dari Polres Sukamara adalah Kepala Desa Lupu Peruca dan Kepala Desa Semantum Kecamatan Balai Riam yang telah mendukung tugas Polri menjaga Kamtibmas.

Selanjutnya ada Ketua Kader Anti Narkoba (KAN) Sukamara yang membatu tugas Polri dalam mencegah penggunaan narkotika di wilayah hukum Polres Sukamara.

“Lalu ada pos kamling Desa Sekuningan Baru RT 12 yang telah ikut mendukung tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas,” tukas Sulistiyono.

(enn/beritasampit.co.id)