Satgas TMMD Kodim 0825/Banyuwangi Garap Jalan Penghubung Desa Setail dan Dasri            

149

BANYUWANGI – Baru sehari diresmikan, Satgas TMMD Kodim 0825/Banyuwangi di bawah kendali Letkol Inf Ruli Nuryanto langsung bergerak memperbaiki jalan penghubung Desa Setail dengan Desa Dasri yang terletak di Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jumat, 12/07/2019.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK), Lettu Arm Fredi Agam mengatakan, dikebutnya pembangunan jalan tersebut, bertujuan untuk mempermudah roda perekonomian masyarakat.

“Jalan ini merupakan jalan penghubung antar Desa. Banyak warga yang menggunakan jalan ini untuk aktifitas sehari-hari,” ujarnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Banyuwangi, Letkol Inf Ruli Nuryanto menilai jika langkah yang dilakukan oleh personelnya tersebut, patut diapresiasi.

Baca Juga:   Putra Terbaik Sungai Kelik Jadi Prajurit

Pasalnya, meski baru sehari diresmikan, para personel di bawah kepemimpinannya tersebut, langsung bergegas untuk segera menyelesaikan jalan penghubung itu.

“Semua personel bergerak sesuai koridor masing-masing. Jadi, tugas-tugas yang akan diemban oleh Satgas TMMD Banyuwangi, sudah tersusun dan terstruktur dengan baik. Kita berupaya untuk segera memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

(rls/beritasampit.co.id)