Abdul Hafid Calon Alternatif Ketua PWI Kalteng

1065
Keterangan Foto : IST/BS - Abdul Hafid (Baju Hem Putih) bersama Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran (Baju Merah) beberapa waktu yang lalu.

PALANGKA RAYA – Perhelatan Konferensi Persatuan Wartawan Indoneaia (PWI) Cabang Kalimantan Tengah yang akan berlansung dalam bulan Juli ini, menjadi perhatian dikalangan insan Pers Bumi Tambun Bungai, khususnya yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan tertua di indonesia tersebut.

“Saya usulkan Abdul Hafid masuk sebagai calon ketua PWI Kalimantan Tengah, dan saya yakin ia bisa memimpin PWI,” kata Saleh Purwanto, SE salah satu anggota PWI Kabupaten Barito Utara dalam siaran rilisnya. Senin,15/07/2019.

Dikatakannya, usulannya untuk menaikan Abdul Hafid tersebut karena ia merupakan salah satu figur yang pas diantara kandidat yang sudah beredar. Apalagi, tambahnya bahwa Abdul Hafid juga pernah menjadi ketua PWI Kabupaten Kotawaringin Timur dengan komitmen memimpin satu periode.

Baca Juga:   GEMPITA Kalteng Koordinasikan Program Tanam Jagung Ribuan Hektare dengan Danrem 102/Pjg

“Meski sekarang mungkin era dua periode,tapi saya yakin Abdul Hafid jika dipercaya memimpin PWI Kalteng hanya cukup satu periode,” katanya.

Maka dari itu, berdasarkan dari pengalaman saat memimpin PWI Kotawaringin Timur itulah ia yakin Abdul Hafid tak perlu dua periode untuk memimpin PWI dengan menorehkan berbagai prestasi salah satunya pemimpin PWI lagi setelahnya.

Dari informasi yang dihimpun Konferensi PWI tinggat provinsi ini rencananya berlangsung pada 20 Juli 2019 mendatang.

Beberapa nama kandidat menyatakan kesiapan dirinya maju, seperti yakni M Haris Sadikin dan Khairil Supriadi, keduanya merupakan berasal dari SKH Palangka Pos. Selanjutnya, ada Pahit S Narottama dan Heronica Rahan, Victor Giroth serta M Irwansyah.

(Lana.Beritasampit.co.id)

Baca Juga:   WAHHH …. Ribuan Petasan Disita Polisi Saat Razia Cipta Kondisi