HUT Kota Palangka Raya ke-62, Wakil Gubernur Berikan Komentar Ini

402
POTONG TUMPENG: APR/BS - Suasana upacara peringatan dalam rangka hari jadi Pemerintah kota Palangka Raya ke- 54 dan hari jadi kota Palangka Raya yang ke- 62 pada Rabu (17/7/2019).

Editor : Maulana Kawit

PALANGKA RAYA – Dalam semangat hari jadi Pemerintah kota Palangka Raya ke- 54 dan hari jadi kota Palangka Raya yang ke- 62 berbagai upaya dalam rangka menuju pembangunan yang berkelanjutan terus dilakukan.

Dalam upacara hari peringatan hari jadi Pemerintah dan kota Palangka Raya yang ke- 54 dan ke-62 dalam amanatnya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib H Said Ismail menyampaikan bahwa pemerintah kota Palangka Raya hingga saat ini telah melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

Baca Juga:   Inilah Pelaku Pembuang Bayi di Semak-Semak. Ternyata Umurnya Masih 15 Tahun

“Dengan penerapan keterbukaan informasi publik serta tata kelola pemerintahan yang menerapkan keterbukaan informasi publik dengan penerapan prinsip akuntabilitas dan transparansi,” ucap Habib Ismail.

Selain itu dia mengatakan bahwa tekad dan kerja keras tersebut sebagai bentuk perhatian dan ketulusan Pemko Palangka Raya sehingga mampu mencapai berbagai keberhasilan yang ada.

Sementara itu Habib juga menyampaikan bahwa di hari jadi Kota dan Pemerintah Palangka Raya yang ke- 60 dan 54 mampu menjadi kota yang profesional berdaya saing tinggi dan memberikan pelayanan prima sehingga dapat mewujudkan kota Palangka Raya damai, rukun, maju dan berkeadilan sejahtera.

Baca Juga:   WOW...Perempuan 21 Tahun Jadi Pemateri Pemantapan Jejaring Kelembagaan Kalteng

(apr/beritasampit.co.id)