Kota Palangka Raya Berusia 62 Tahun, Anggota Dewan Minta Jajaran Pemkot Tingkat Kinerja

155
Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye

PALANGKA RAYA –Kota Palangka Raya memasuki usia yang ke-62 pada tahun ini. Masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng), khusunya masyarakat Kota Palangka Raya mengharapkan, Ibu Kota Provinsi Kaliteng ini bisa berkembang semakin maju dalam segala bidang. Harapan itu, salah satunya diungkapkan oleh Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye.

Oleh karena itu, Politisi Partai Gerindra ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama berbenah dan mengevaluasi tahun-tahun sebelumnya, agar menjadi bahan pembelajaran untuk membangun kota menjadi lebih baik.

Baca Juga:   Dewan Minta Pemerataan Pembangunan di Kota Palangka Raya

“Kita sangat bersyukur atas hari jadi Kota Palangka Raya yang ke 62. Harapan kita semua tentu kita ini semakin maju. Apalagi digadang-gadang menjadi calon ibu kota pemerintahan Indonesia. Kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin menyambut wacana tersebut,” katanya, kemarin.

Kepada pemerintah kota, dia mendorong agar peningkatan kapasitas kinerja terus dikejar. Menurut dia, keberhasilan pemerintah dalam mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK RI, hingga target memperoleh penghargaan Adipura harus lah mampu menjadi motivasi bagi pemerintah dalam membenahi sistem pemerintahan melalui komponen yang ada di dalam SOPD dengan tugasnya masing-masing.

Baca Juga:   Ketua DPRD Kota Harapkan Kuota CPNS Tenaga Kesehatan dan Guru Diperbanyak

“Kinerja pemerintahan yang optimal merupakan salah satu pondasi dalam menciptakan tatanan Good Governance. Terus evaluasi yang telah kita lakukan di tahun yang lalu, sambut usia baru kota ini dengan hal yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.

(gra/beritasampit.co.id)