Eddy Raya : Pertahankan Kembali Opini WTP

191
Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri

Editor : Maulana Kawit

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri ST mengharapkan, kabupaten ini pada tahun berikutnya untuk bisa mempertahankan kembali predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pasalnya, Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini dalam dua tahun berturut-turut telah menyandang predikat opini WTP. Semenjak, kepemimpinan Eddy Raya Samsuri.

Eddy Raya Samsuri kepada beritasampit.co.id saat ditemui diruang kerjanya Rabu (17/7/2019) mengatakan, opini WTP yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten (Barsel) dalam dua tahun berturut-turut ini merupakan hasil komitmen kinerja semua pihak.

Baca Juga:   KOMIT,  Pemkab Barsel Siapkan Lahan Untuk Tingkatkan Lapas di Buntok

“Mulai dari, eksekutif, legislatif hingga adanya peran masyarakat Barsel sendiri didalam perolehan predikat opini WTP tersebut,” katanya.

Menurut Eddy Raya Samsuri, agar opini tersebut bisa kita pertahankan kembali alanhkah baiknya seluruh komponen terutama dilingkup Pemkab Barsel semakin lebih meningkat lagi seperti.

“Selalu berupaya, memperbaiki kinerjanya sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan semakin baik pula. Imbasnya, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah juga akan meningkat,” jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Barsel ini menambahkan, hal ini hendaknya bisa menjadi modal besar untuk mendukung proses pembangunan di daerah ini.

Baca Juga:   Apresiasi KNPI Kalteng kepada KNPI Barsel

“Demi terwujudnya, akan kesejahteraan warga masyarakat Barsel pada umumnya,” tukas Eddy Raya Samsuri.

(ded/beritasampit.co.id)