Peran Ibu-Ibu PKK dalam Pembangunan sangat Strategis

170
Beri Hadiah : ENN/BS  - Bupati Sukamara Windu Subagio saat memberikan hadiah dan piala kepada kader PKK yang memenangkan lomba dalam kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten.

Editor : Maulana Kawit

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan kegiatan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten yang digelar di Aula Balai Pelatihan Guru (BPG) pada Kamis (18/7/2019.

Jambore ini diharapkan dapat dijadikan wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi yang juga dapat menambah wawasan, pengetahuan untuk memotivasi kader menuju terwujudnya keluarga sehat dan sejahtera.

“Dalam kegiatan jambore ini diadakan berbagai lomba diharapkan melahirkan keterampilan dan kreativitas dari para kader sehingga masyarajat lebih berdaya,” ujar Windu Subagio saat membuka Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten.

Baca Juga:   Nurul Edy Minta ASN Bekerja Profesional

Menurut Windu, pemberdayaan kader PKK mempunyai manfaat besar terhadap pelaksanaan program Pokok PKK, yang jika terwujud akan berdampak positif terhadap kemajuan masyarakat.

“Peran ibu-ibu yang tergabung dalam PKK ini luar biasa, karena lebih banyak mengurus keluarga terutama anak-anaknya, yang nanti menjadi generasi penerus pembangunan di Sukamara,” tukas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)