Begini Kondisi Nenek Korban Disambar Buaya di Desa Handil Sohor

4352

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Buaya kembali menyerang seorang warga di area Sungai, desa Handil Sohor, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kamis (18/7/2019) pagi.

Perempuan bernama Jumantan (60) itu di serang buaya saat mandi di sungai, pada pukul 07.10 WIB. Beruntung, nyawanya selamat lantaran ia sempat menyelamatkan diri naik ke lanting.

“Kejadiannya kemarin, pagi dan langsung kita bawa ke rumah sakit terdekat. Karena tangan kirinya mengalami luka,” kata Syukran, keluarga korban.

Syukran keponakan korban itu menceritakan, bahwa saat itu Jumatan sedang gosok gigi yang berada di lanting sungai, namun naas saat sedang sikat gigi tangan kirinya tiba-tiba di sambar buaya, sontak korban terjatuh ke sungai.

Baca Juga:   Perempuan Ini Jual Zenith Karena Himpitan Ekonomi
Tangan Jumantan Bekas Gigitan Buaya
Tangan Jumantan Bekas Gigitan Buaya.

Namun nasib berkata lain, buaya yang hampir menyeretnya ke sungai langsung melepaskan gigitan sehingga ia bisa menyelamatkan diri.

“Saat ini kondisi beliau sudah membaik, dan sudah di bawa pulang di kediaman. Kemarin di suntik dan diberi obat saat di rumah sakit,” demikian Syukran.

Peristiwa tersebut bukan pertama kali terjadi di kecamatan tersebut. Hal ini menunjukan bahwa buaya liar masih berkeliaran di tempat tersebut

(jmy/beritasampit.co.id)