Geger !!! Penjaga Kebun Ditemukan Tewas Gantung Diri

1416
EVAKUASI - Korban gantung diri saat dievakuasi

Editor: Akhiruddin

SAMPIT – Warga Jalan poros Wengga Metropolitan RT 5 RW 2, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), geger. Pasalnya Erwin yang merupakan seorang penjaga kebun ditemukan dalam keadaan tergantung.

Penemuan itu bermula saat kakak korban ingin mengantarkan makanan. Setelah masuk dan di gedor tidak ada tanda-tanda, ia pun masuk dan melihat adiknya gantung diri di wc.

Menurut Kapolsek Baamang, AKP Agus Trinonggo setelah menerima informasi tersebut dari ketua RT, ia dan anggota langsung terjun ke TKP untuk mengevakuasi korban.

Baca Juga:   Terdengar Dua Kali Tembakan, Warga Kepung "Maling" Sarang Burung Walet di Patai

“Untuk korban adalah laki-laki, dan yang menemukan adalah kakak korban. Sedangkan motifnya sendiri kita belum tau karena sedang dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya

Dia menyebutkan, pihaknya menerima informasi sekitar 15.30 WIB, korban penjaga kebun itu bernama Erwin. Sabtu (20/7/2019)

Sementara menurut kesaksian warga setempat, korban dikenal pendiam. Kesehariannya menjaga kebun dan memelihara pelihaan ayam.

“Tadi pagi itu menjelang siang masih ada mencuci karpet. Korban masih bujangan, dan masih sempat bergurau pada siang tadi,” ungkap tetangga yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga:   ​Jika Kepala Desa Tidak Memenuhi Syarat, Panpilkades Wajib Menggugurkan

Saat ini, anggota kepolisian dibantu oleh warga setempat telah mengevakuasi korban ke rumah duka orang tuanya di Jalan Wengga 12.
(jmy/beritasampit.co.id)