Pengurus PMII Kotim Terima Kedatangan Tamu dari PB PMII

400
FOTO BERSAMA:IM/BS-Sahabat Alfi Hafid Ishaqro kedua dari kanan (baju putih) saat bersua foto bersama calon pengurus baru PMII Kotim beserta mantan-mantan Ketua sebelumnya.

SAMPIT — Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII), Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menerima kedatangan tamu dari Pengurus Besar (PB) PMII, Sabtu (20/7/2019).

“Alhamdulillah, malam ini kami bisa bersenda gurau dengan sahabat kita dari PB PMII yang datang ke Kota Sampit pada sore hari tadi,” sebut Irman Sabar, mantan Ketua PMII cabang Kotim, Sabtu malam.

Menurut Irman Sabar, kedatangan tamu dari PB PMII sahabat Alfi Hafid Ishaqro memiliki tujuan tersendiri untuk kemajuan organisasi kemahasiswaan yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah tersebut.

Baca Juga:   ​Ayo Ikut Rekrutmen Anggota Panwas Kabupaten, Gajihnya Rp 6 Juta Lho

Sahabat Alfi Hafid Ishaqro yang membidangi bagian Akreditasi di PB PMII datang untuk melantik pengurus baru PC PMII Kotim untuk masa khidmat 2019-2020 yang akan berlangsung pada Hari Minggu (21/7/2019) bertempat di aula gedung Nahdatul Ulama Jalan S Parman.

Untuk berdiskusi santai, pengurus PMII yang akan dilantik mengajak sahabat Alfi Hafid Ishaqro menikmati kopi di salah satu restoran yang baru-baru ini melejit namanya yakni Brenzzel48.

(im/beritasampit.co.id).