Sejumlah Nasabah Bank Mandiri di Sampit Hilang Saldo

2311

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Sejumlah nasabah Bank Mandiri di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami kehilangan saldo, bahkan ada yang tersisa Rp 0. Beberapa diantara mereka segera mendatangi kantor Cabang Mandiri di Jalan Pangeran Antasari. Sabtu (20/7/2019)

Bayu Ariandi (27) mengaku tadi pagi saat ia memasukan sejumlah uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) mandiri berhasil, namun saat struk keluar. Saldonya tidak tersisa alias Rp 0.

“Saya tadi pagi di ATM kantor bank mandiri cabang Sampit. Saya melakukan setor tunai ke ATM saya sendiri. Total yang saya setorkan melalui ATM nya Rp 4.100.000, tapi setelah di cek struknya yang cuma masuk Rp 500 dan sisanya hilang,” sebut Bayu

Baca Juga:   Ini Harapan Sekda Kotim Untuk Gathering BPJS Kesehatan

Dia menceritakan bahwa belum bisa berbuat banyak. Mengingat hari ini adalah hari libur, namun ia telah berupaya melaporkan kejadian tersebut kepada security bank yang bersangkutan bersama nasabah lainnya yang mengalami nasib yang sama.

“Belum bisa lapor kita, karena ini hari sabtu bank tutup. Tadi pagi kita cuma lapor sama security bank nya aja. kayanya security nya juga kebingungan karena tadi pagi banyak yang datang karena jadi korban juga,” ungkapnya

Bayu mendapat respons dari petugas keamanan tersebut untuk menghubungi call center bank. Namun melihat kejadian ini viral dimana-mana, ia mengurungkan niatnya untuk melakukan hal tersebut.

Baca Juga:   Bupati Kotim Imbau Disdik Gencarkan Sosialisasi Pendidikan Lanjutan

“Harapan kita sebagai nasabah, secepat mungkin memperbaiki masalah yang terjadi. Karena ini menyangkut keuangan nasabah, setiap nasabah pasti memerlukan uang,” demikian Bayu

Saat ini, pihak bank mandiri telah melakukan penangangan terkait hal tersebut. Dikutip dari akun instagram Bank Mandiri, bahwa nasabah tidak perlu terprovokasi atas kabar yang simpang siur. Mereka akan segera melakukan perbaikan secepatnya.

(jmy/beritasampit.co.id)