Puluhan Muda Mudi Tanpa Identitas di THM Sampit Terjaring Operasi

5985
TERJARING: IM/BS- Puluhan orang muda-mudi yang terjaring dalam operasi penyakit masyarakat tanpa identitas diri saat duduk di aula milik Satpol-PP Kotim.

Editor: A Uga Gara

SAMPIT —Satpol PP Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil menjaring puluhan masyarakat tanpa identitas diri. Mereka terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) disejumlah tempat hiburan malam (THM), pada Sabtu (20/7/2019) malam.

“Baru dua tempat yang kami datangi dan sudah menjaring muda-mudi tanpa identitas diri atau KTP, sebanyak kurang lebih 30 orang,” kata M Fuad Sidiq Kepala Satpol-PP, Sabtu (20/7/2019) malam.

Menurut dia, jumlah kurang lebih 30 orang tersebut belumlah jumlah keseluruhan, oleh karena pihaknya masih melakukan operasi dan penyisiran di THM yang lainya.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan Rajawali Induk Palangka

“Tigapuluh orang tersebut diamankan dari karaokean family dan inul Viesta. Sementara ini kami masih melakukan penyisiran,” ucap Fuad Sidiq.

Dalam kegiatan ini sendiri, pihak Satpol-PP melaksanakan kegiatan bersama pihak kepolisian Resor Kotim TNI, dan instansi pemerintahan terkait lainnya.

(im/beritasampit.co.id).