Razia Pekat Temukan THM Beroperasi Izinnya Mati

2109
Diperiksa : JMY/BS Sejumlah pengunjung THM di Sampit saat menunjukan KTP kepada petugas

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Tjilik Riwut Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kedapatan beroperasi dengan izin yang tidak di perpanjang. Sabtu (21/7/2019) malam.

Kasat Pol PP Kotim, Drs HM Fuad Sidiq, MM membenarkan hal tersebut. Pihaknya bersama tim gabungan menemukan dengan izin operasi yang mati.

“Kita telah informasikan kepada pihak THM untuk segera memperbarui izinnya dan kita beri tempo hingga hari Senin. Kita juga tegaskan kepada pengelola jangan sampai saat razia selanjutnya, izin masih tidak di perpanjang,” tegasnya

Baca Juga:   Ditinggal Belanja ke Pasar, Eh.. Rumah Dibobol Pencuri

Dia juga mengatakan kalau memang masih seperti demikian, maka pihaknya akan melakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang ada. Kalau perlu, operasi dihentikan terlebih dahulu sebelum pembaharuan izin.

“Kita tadi kebetulan juga ada Dinas Perizinan, kebetulan mereka telah berkomunikasi. Alasannya sudah diperbaharui namun sedang dalam proses,” demikiannya

Dalam razia yang dilaksanakan dari pukul 22.00 WIB hingga 00.00 WIB itu, tim menjaring 39 orang di THM dan rumah kontrakan untuk dibawa ke kantor Satpol PP guna diberikan pembinaan.

Baca Juga:   Baru Jadi Pj Kades Sudah Korupsi, Kini Jadi Tersangka

(jmy/beritasampit.co.id)