Salah Tulis HUT RI, Pintu Gerbang di Pangkalan Bun Menarik Perhatian

3846

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Entah karena lupa atau belum diganti ada salah satu ‘Pintu Gerbang’ yang masuk ke komplek perumahan dihiasi dengan aneka warna pita, tapi tulisannya HUT RI Ke 73 tahun.

Kejadian ini terlihat di Komplek Perumahan Kelapa Gading pinggir Jalan Raya Simpang Tiga Malijo RT 13 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel Kabupaten Kobar. Sontak kejadian ini mengundang perhatian warga yang lalu lalang naik mobil dan motor, karena HUT RI Ke 74 tahun 17 Agustus 2019 tinggal 5 hari lagi.

Baca Juga:   Untuk Memupuk Kesadaran, Bupati Kobar Mendadak Jadi “Tukang Sapu” di Pantai Kubu

“Hiasannya bagus tapi tulisan HUT RI-nya ditulis Ke 73 tahun,” kata Maryono salah seorang staf PNS Pemkab Kobar saat dengan beritasampit.co.id mendekat pintu gerbang. Senin (12/8/2019)

Pantauan beritasampit.co.id yang masih penasaran langsung masuk ke komplek perumahan Kelapa Gading untuk menanyakan tentang tulisan HUT RI Ke 73 tahun yang seharusnya Ke 74 tahun.

“Wah maaf Pak, belum kami ganti nanti kami akan segera menggantinya, kalau Pak RT mungkin enggak tahu.Terimakasih Pak atas perhatiannya,” jawab Tarjo warga RT 13 Perumahan Kelapa Gading saat dibincangi beritasampit.

Baca Juga:   KEREN...Irwanudin Ketua Komite SMKN 1 Pangkalan Bun Telah Mencetuskan Program “Jumat Beramal”

(man/beritasampit.co.id)