25 Anggota DPRD Barsel Segera Dilantik

163
GLADI :DED/BS - 25 anggota DPRD Barsel terpilih, saat mengikuti gladi bersih persiapan pelantikan.

BUNTOK-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar acara gladi bersih yakni persiapan pelantikan 25 anggota DPRD Barsel terpilih periode 2019-2024. Bertempat di Graha Paripurna DPRD setempat, Selasa (13/8/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan Barsel, Pudji Ika Lestari kepada beritasampit.co.id disela-sela kegiatan gladi tersebut mengatakan, pihaknya telah melaksanakan kegiatan gladi bersih dalam rangka persiapan pelantikan.

“Adapun pelantikan tersebut, dijadwalkan tanggal 14 Agustus 2019 bertempat Graha Paripurna DPRD Barsel sekitar pukul 08.00 WIB,”katanya.

Dikatakan Ika, sapaan akrab wanita berkacamata ini, untuk Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah telah diterima.

Baca Juga:   Penghitungan Suara 15 Desa Telah Selesai

“Sehingga, pada hari ini dilaksanakannya gladi bersih tersebut dan Alhamdulillah gelaran kegiatan gladi ini berjalan lancar dan siap 100 persen untuk pelantikan besok hari,”jelasnya.

Ditambahkan Ika, terkait untuk undangan telah dibagikansebanyak 60 undangan.

“Kitapun berharap, gelaran acara pelantikan dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala apapun,”tukas Ika. (ded/beritasampit )