ASTAGA! Ditendang Sapi Kurban, Gigi Lelaki Ini Rontok

463
Penampakan Sapi Jenis Limosin.

TEKNIK menguasai hewan kurban saat ingin disembelih, sebenarnya sudah tutorial di media sosial. Seperti teknik merobohkan dengan mudah, mengikat dan sampai menyembelihnya.

Namun, tutorial seperti itu kerap tidak diabaikan, panitia kurban dan penjagal hewan masih menggunakan pola lama dengan tenaga ekstra. Karena itu, tidak jarang muncul petaka dan cerita unik. Hewan kurban lari saat dipotong, hewan mengamuk hingga menyakiti orang sekitarnya.

Seperti diaalami seorang pria 55 tahun warga kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat. Tragis dia kehilangan 5 giginya saat hendak melakukan penyembelihan hewan kurban pada Hari Idul Adha, Minggu.

Baca Juga:   Kesehatan Hewan Kurban di Kotim Terus Diawasi

Terhadap kejadian itu, Lurah Cengkareng Boy Purba, membenarkan kejadian tersebut di daerah, Minggu (11/8/2019)

Lelaki apes tersebut, adalah Rohmi yang pada saat kejadian hendak mengikat sapi Limosin yang akan disembelih di musala Al Mustaqim jalan Utama Selatan 3, RT 003/003 kelurahan Cengkareng.

Entah kenapa, tiba-tiba sapi berbadan besar itu mengeluarkan jurus dan menendang mengenai dada dan mulut lelaki hingga terjatuh dengan sejumlah luka.

Oleh panitia lainnya, melihat kondisi tersebut langsung memberikan pertolongan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Hermina, Cengkareng.

Baca Juga:   ​Bos Tambang Emas Ilegal Akan Dipenjara 10 Tahun dan Denda Rp 1,5 Miliar

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, Rohmi bisa pulang dan berobat jalan setelah ditendang sapi limosin yang hendak dijadikan hewan kurban.

“Korban mengalami memar di dada dan giginya rontok lima,” ujar Boy.

SUMBER : Tempo.co