DPD Partai Demokrat Kalteng Berkurban 3 Ekor Sapi

255
KURBAN: APR/BS - Sejumlah orang saat akan menyembelih hewan kurban yang dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng pada Selasa (13/8/2019).

PALANGKA RAYA – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar penyembelihan hewan kurban serta dilanjutkan dengan pembagian daging kurban.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng, Jln. RTA Milono, Palangka Raya pada Selasa (13/8/2019).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda partai yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan pada masa kepemimpinan H Nadalsyah sebagai ketua Partai Demokrat Kalteng,” Ucap Junaidi.

Baca Juga:   Inilah Poin Penting Tujuan Rencana Pembangunan Pipa Gas Bumi Trans Kalimantan

Dia mengatakan bahwa dalam kegiatan pembagian hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah tersebut pihaknya menyediakan 3 ekor sapi.

Adapun daging hewan kurban tersebut nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat dan juga kader partai.

Dia menambahkan bahwa tujuan dari pembagian hewan kurban tersebut diantaranya adalah saling berbagi terhadap sesama terutama kepada masyarakat yang membutuhkan serta salah satu sarana untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Sementara itu usai melaksanakan pembagian daging kurban rencananya para pengurus Partai Demokrat Kalteng rencananya akan melaksanakan acara syukuran di kantor partai tersebut yang akan dilanjutkan dengan rapat pengurus.

Baca Juga:   86 KOMANDAN..!! Dua Perempuan Mucikari Ditangkap, Transaksi Lewat Online

(apr/beritasampit.co.id)