Ini Harapan Wabup Seruyan Kepada Peserta Yudisium Universitas Darwan Ali

119
RDI/BS-Wali Bupati Seruyan Iswanti saat memasangkan selempang bordir kepada mahasiswa perolehan nilai tertinggi

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Iswanti menghadiri acara Yudisium Serjana dan Diploma Universitas Darwan Ali Seruyan jurusan budidaya perairan, sistem informasi, dan akuntansi, di Gedung Serba Guna, Selasa (13/8/19).

Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengatakan semoga mereka yang berprestasi terus meningkatkan kemampuan nya tidak menutup kemungkinan mereka bisa melanjutakan ke Universitas yang lebih tinggi lagi yang lulusan S1 bisa melanjutkan S2 dan D3 bisa melanjutkan S1.

“Kita pemerintah daerah akan support apalagi bagi lulusan-lulusan terbaik mudah-mudahan bisa mengabdikan ilmunya kepada kabupaten Seruyan,” kata Wakil Bupati Seruyan Iswanti saat di wawancara sejumlah media.

Baca Juga:   Program Inovasi Desa, Wabup Seruyan : Saya Harapkan dapat Mendongkrak Pembangunan Pedesaan

Ia juga berpesan kepada 68 peserta yudisium Universitas Darwan Ali Seruyan sekarang bukan waktunya untuk main-main lagi tapi sekaranglah waktunya untuk bersaing dalam prestasi untuk menuju kesuksesan dan menyalurkan ilmu yang kita dapatkan di perkulihan ke masyarakat.

“Saya harap ilmu yang kita dapatkan di perkulihan bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarakat Seruyan,” pungkasnya.

(rdi/beritasampit.co.id)