Ini Bocoran Nama Calon Ketua DPRD Kotim. Siapa Ya?

611
Ketua PDIP Kotim Ahmad Yani

SAMPIT – Sebagai pemenang pemilu legislatif 2019 dan memiliki kursi terbanyak di DPRD Kotim. PDIP secara langsung akan mengisi posisi Ketua DPRD. Siapa kader yang disiapkan?.

Ketua PDIP Kotim, Ahmad Yani menjawab ada tiga nama yang telah direkomendasikan untuk mendapatkan persetujuan DPP PDIP. “PDIP Kotim menyeleksi tiga orang untuk direkomendasikan ke pusat. Ketiga orang itu sudah dikirim,” katanya, Rabu (14/8/2019)

Dia menyebutkan tiga nama tersebut, adalah hasil seleksi dari 7 nama dari anggota DPRD terpilih. Yaitu Rimbun, Modika Latifah Munawarah dan Cici Desylia.

Baca Juga:   Perempuan Harus Berani Mencalonkan Diri Jadi Kades

“Ketiganya sudah pasti kader PDIP terbaik. Nanti siapa yang akan mendapatkan penugasan. DPP yang memutuskan. Yang pasti salah satu dari tiga nama itu.” katanya.

Dia menambahkan, PDIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kotim, karena diberikan kesempatan yang ketiga kali memimpin DPRD.

“Kehormatan bagi PDIP, ini berturut-turut ketiga kali menjadi ketua. Sudah pasti ini kepercayaan besar dari masyarakat yang harus PDIP jaga,” ucapnya.

Tidak hanya itu, kata dia, di eksekutif PDIP telah dipercaya masyarakat dua kali berturut-turut menjadi bupati. “Tugas ke depan adalah pilkada 2020, tentu kami mohon doa dan dukungannya kembali masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kotim. Siapa calonnya nanti masih penjaringan, kita cari yang terbaik lagi,” ucapnya. (jun/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Nyalip Sepeda Motor, Truk Tangki CPO Nyungsep Masuk Parit