STIH-HR Laksanakan PWK dan PM. Berikut Jumlahnya?

170
SIMBOLIS : IM/BS - Ketua STIH Habaring Hurung Sampit, Rusdianto saat memasang id card peserta sebagai simbolisasi di mulainya pelaksanaan kegiatan Pengenalan Wawasan Kampus dan Penyuluhan Hukum.

SAMPIT — Salah satu perguruan tinggi yang ada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yakni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH-HR), melaksanakan Pengenalan Wawasan Kampus (PWK) dan Penyuluhan Hukum (PM), bagi calon mahasiswa baru.

Menurut Ketua STIH-HR Sampit, H. Rusdianto, SH.,MH, kegiatan itu akan dilaksanakan selama empat hari dan diikuti oleh 76 orang calon mahasiswa baru.

“Ada 76 orang calon mahasiswa baru yang akan mengikuti PWK dan PM, dari 76 orang itu yang mengikuti PWK sebanyak 56 orang. Sedangkan 20 orang lainnya hanya mengikuti PM, pelaksanaan di mulai Tanggal 13-16 2019,” kata Ketua STIH-HR, Rusdianto, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:   Kepengurus PWI Kotim Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

Kegiatan PM sendiri akan dilaksanakan oleh panitia penyelenggara di aula Kecamatan Baamang. Dalam pelaksanaan PM sendiri, 76 orang calon mahasiswa baru itu akan diberikan pengetahuan oleh narasumber yang telah disediakan oleh panitia pelaksana PWK.

Rudianto mengingatkan kepada para panitia, agar menjunjung tinggi kode etik dalam melaksanakan PWK dan PM. Jangan sampai ada pelocoan yang bisa mengarah sampai ke kekerasan fisik.

“Junjung tinggi nama perguruan tinggi, kalau ada pelanggaran tidak perlu ada kekerasan fisik dan pelocoan,” peringatannya.

Baca Juga:   Enam Desa Kecamatan MHS Diperiksa BPK Provinsi, Ada Apa ?

Tidak lupa, Rusdianto mengucapkan selamat datang kepada para peserta PWK dan PM tahun akademik 2019/2020 di kampus merah putih STIH Habaring Hurung Sampit.

(im/beritasampit.co.id).