Tiga Tokoh Kuat Nyatakan Diri Bertarung di Pilkada 2020

465

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT– Tiga orang tokoh senior partai politik yang sebelumnya digadang-gadang masuk dalam bursa Calon Bupati Kotawaringin Timur tahun 2020 mendatang akhirnya buka suara secara terang-terangan.

Dibincangi beritasampit.co.id Rabu (14/8/2019) Jhon Krisli sendiri ketika disinggung terkait hal ini belum berkomentar banyak, namun demikian sebelumnya Jhon sudah memastikan akan maju pada Pilkada Kotim 2020. Hal berbeda dengan Supriadi MT dan Parimus SE yang ditemui usai pelantikan 40 anggota DPRD tadi sore.

“Untuk Pilkada Kotim 2020 kita belum mau bicara masalah itu, maju atau tidak nanti akan kita lihat,” ucap Jhon.

Baca Juga:   DPD PSI Palangka Raya Pastikan Usung Satu Nama Paslon

Sementara Supriadi MT dengan nada sumringah menyampaikan kesiapannya, namun belum menentukan kapan akan diumumkan secara gamblang di hadapan publik.

“Kita tunggu saja nanti, kalau di tanya siap tentunya kita siap, apalagi menyangkut amanah rakyat,” ujarnya.

Parimus SE menimpali bahwa dirinya sendiri untuk perahu maju pada Pilkada 2020 DPP Partai Demokrat sudah memberikan instruksi bahwa Partai Demokrat wajib punya calon sendiri.

“DPP sudah mengintruksikan kalau kesiapan kita sudah siap, kamikan sudah punya empat kursi, jikalaupun kurang nantinya kita akan cari tambahan, kalau untuk pasangan tergantung, kalau dilihat di media sosial boleh jadi, atau bisa saja nanti kami cari sendiri,” tutupnya.

Baca Juga:   ‚ÄčAntropologi Kampus Diangkat Dalam Mapaba Raya

(drm/berita Sampit.co.id)