Resmi Jadi Anggota DPRD Kotim, Eko Syailendra Curhat Ini

1638
RISKON : IM/BS - Anggota DPRD terpilih Kabupaten Kotawaringin Timur, Riskon Fabiansyah atau Eko Syailendra saat berfoto bersama keluarganya.

SAMPIT — Riskon Fabiansyah atau yang sering dikenal dengan nama Eko Syailendra yang merupakan salah satu anggota DPRD terpilih pada Pemilu 2019 lewat akun media sosial Facebook mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim sukses yang tidak bisa dirinya sebutkan satu-persatu.

Lewat cuitan pada Hari Rabu (14/8/2019), dalam cuitannya, ia mengucapkan kata
Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

”Salam hangat, saya Riskon Fabiansyah (Eko Syailendra), mengucapkan terima kasih kepada handai taulan semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, yang telah membantu untuk mensukseskan saya, sampai saya terpilih dan dilantik sebagai salah satu legislator Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2019-2024,” katanya dalam cuitan yang diunggahnya.

Baca Juga:   ​Baru Dilantik, Anggota DPRD Kotim Ini Mulai Berkicau, Bahas Kendala Pembangunan di Sampit

Dalam Pemilu beberapa waktu yang lalu Riskon Fabiansyah, berhasil meraih persetujuan suara di dapil I sebesar 1.485 suara.

Lewat dukungan itu, dirinya mengatakan semoga jasa-jasa handai taulan semua menjadi ladang ibadah yangg berkah dan barokah.

“Do’akan saya mampu dan bisa menjalankan tugas saya sebagai legislator yang menjalankan fungsinya sebagaimana yg telah diamanahkan undang-undang, fungsi budgeting, pengawasan dan pembuatan peraturan daerah,” pinta Legislator dari Partai Golongan Karya ini.

Diujung cuitannya, dirinya berjanji akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan pribadi dan golongan tertentu.

Baca Juga:   Dugaan Pencemaran Limbah Sungai Sampit, Wakil Ketua DPRD Minta Perusahaan Bertanggung Jawab

(im/beritasampit.co.id).