BEM STIH HR Sampit Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

SAMPIT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH-HR), Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menyerahkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran.

Menurut Ketua BEM STIH-HR Sampit Ibrahim, bantuan yang diserahkan kepada korban bencana kebakaran di Jalan Usman Harun 4, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kotim itu merupakan sumbangan dari mahasiswa STIH-HR Sampit yang di kumpulkan mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Agustus 2019.

BACA JUGA:   SD Bina Bangsa 01 Berhasil Raih Juara 3 Mini Soccer setelah Tundukkan SDN 1 MB Hilir 4-0

“Kita mengumpulkan bantuan sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai semuanya bersumber dari semua mahasiswa STIH-HR Sampit. Alhamdulillah, mereka semua cukup antusias dalam memberikan bantuan,” sebut Ibrahim, Jumat 30 Agustus 2019 dalam rilisnya.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai serta uang itu diserahkan langsung kepada warga yang juga merupakan korban dari bencana kebakaran yang terjadi pada 26 Agustus 2019 dini hari lalu.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diminta Permudah Izin Pembangunan Mall dan Tidak Melakukan Penyetopan

Salah satu warga yang bernama Joko, menyampaikan terimakasih kepada BEM STIH-HR Sampit serta semua mahasiswa-mahasiswinya yang telah peduli dan bisa memberikan bantuan kepada mereka.

“Ada 6 rumah yang terbakar, dan ada 5 kepala keluarga. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian semua mahasiswa STIH-HR Sampit kepada kami, semoga apa yang telah di lakukan mendapatkan balasan dari Allah,” demikian pria yang akrab disapa Pak Joko itu.

(rilis/beritasampit.co.id).