Dandim 1016 PLK Berganti, Ini Pesan Bupati Gunung Mas

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas menggelar acara kenal pamit Kodim 1016 PLK lama Letkol Czi. Candra Adibrata dengan Letkol Inf. I Gede Putra Yasa selaku Dandim 1016PLK yang baru di aula Setda setempat, Senin (2/9/2019).

Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong mengatakan, kepada Letkol Czi. Candra Adibrata diucapakan terima kasih atas sinergitas yang telah berjalan baik sejauh ini. Dirinya juga mengapresiasi, kinerja pihak keamanan sejauh ini.

“Saya juga memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan kepada Dandim yang lama sejauh ini. Semoga cita-cita dan harapan bapak dapat tercapai di tempat kerjanya. Kepada Dandim yang baru selamat datang dan semoga betah bertugas di Kalteng,” katanya.

BACA JUGA:   Ciptakan SDM Unggul, Polres Gunung Mas Latih Anggota Perdalam Konten Medsos 

Dandim 1016 PLK lama Letkol Czi. Candra Adibrata mengatakan, dirinya sudah bertugas dan menjabat di Kalimantan Tengah selama 22 bulan. Kini dirinya mendapat jabatan baru sebagai wakil kepala seni Kodam di Palembang, Sumatera Selatan.

“Tidak terasa, saya dan keluarga ternyata sudah menjabat selama 22 bulan di Kalteng, saya juga memohon maaf apabila ada kata-kata atau perilaku yang kurang berkenan selama ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1016 baru Letkol Inf. I Gede Putra Yasa mengatakan, dirinya pertama kali bertugas di Kalimantan Tengah pada tahun 2012 lalu di Kodam Tanjung Pura hingga pada akhirnya jadi Kodim di Sampit.

BACA JUGA:   Disdikpora Gumas Berikan Pemahaman pada Tim Seleksi PPPK Guru

“Saya akui sudah cocok dengan lingkungan dan masyarakat Kalimantan. Serta mengetahui cukup baik seluk beluk sosial dan budaya masyarakat Dayak. Keberadaan saya di sini untuk membantu pemerintah daerah Sebab keamanan itu mahal, tanpa keamanan maka tidak bisa membangun daerah,” pungkasnya. (adn/beritasampit.co.id)

(Visited 4 times, 1 visits today)