Legislator Ini Siap Perjuangkan Wilayah Utara 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Cici Desylia Anggota DPRD Kotim yang kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2019/2024 ini bersikukuh akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mana selama ini masih belum sempat terealisasi oleh pemerintah daerah dimasa-masa sebelumnya.

Dia juga menjelaskan selama ini walaupun kesannya pemerintah daerah menganaktirikan wilayah Utara, dia akan terus memperjuangkan segala bentuk kepentingan masyarakat yang sifatnya sudah menjadi kebutuhan pokok.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

“Banyak yang belum terealisasi sampai sekarang, terutama masalah infrastruktur seperti jalan dan lainnya, karena memang setiap reses yang kami lakukan di dapil 5 khususnya infrastruktur jalan selalu menjadi keluhan, dan hal ini juga selalu kami bawa sampai pada pembahasan,” ujarnya, Senin (2/9/2019).

Bahkan Legislator PDI Perjuangan ini juga mengharapkan kerjasama dari beberapa anggota DPRD Kotim terpilih yang berasal dari dapil 5 untuk saling bahu membahu dlaam memperjuangkan wilayah mereka tersebut.

BACA JUGA:   IPMK Palangka Raya Ajukan Dana Hibah, Ketua Komisi I DPRD Kotim: Kami Akan Bantu

“Harapan kita dengan adanya anggota DPRD Kotim dari dapil 5 yang saat ini duduk di lembaga DPRD Kotim bisa sama-sama berjuang membangun wilayah kita yang kesannya masih dilihat sebelah mata,minimal infrastruktur jalan,listrik,dan akses internet,serta pendidikan menjadi prioritas,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)