Legislator Ini Siap Perjuangkan Wilayah Utara 

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Cici Desylia Anggota DPRD Kotim yang kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2019/2024 ini bersikukuh akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang mana selama ini masih belum sempat terealisasi oleh pemerintah daerah dimasa-masa sebelumnya.

Dia juga menjelaskan selama ini walaupun kesannya pemerintah daerah menganaktirikan wilayah Utara, dia akan terus memperjuangkan segala bentuk kepentingan masyarakat yang sifatnya sudah menjadi kebutuhan pokok.

BACA JUGA:   Anggaran Minim, Komisi III Ingatkan Pembagian Baju Gratis Tepat sasaran

“Banyak yang belum terealisasi sampai sekarang, terutama masalah infrastruktur seperti jalan dan lainnya, karena memang setiap reses yang kami lakukan di dapil 5 khususnya infrastruktur jalan selalu menjadi keluhan, dan hal ini juga selalu kami bawa sampai pada pembahasan,” ujarnya, Senin (2/9/2019).

Bahkan Legislator PDI Perjuangan ini juga mengharapkan kerjasama dari beberapa anggota DPRD Kotim terpilih yang berasal dari dapil 5 untuk saling bahu membahu dlaam memperjuangkan wilayah mereka tersebut.

BACA JUGA:   Giliran Parimus Serap Aspirasi Masyarakat Telawang Kotim

“Harapan kita dengan adanya anggota DPRD Kotim dari dapil 5 yang saat ini duduk di lembaga DPRD Kotim bisa sama-sama berjuang membangun wilayah kita yang kesannya masih dilihat sebelah mata,minimal infrastruktur jalan,listrik,dan akses internet,serta pendidikan menjadi prioritas,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)