Pengesahan Tatib DPRD Palangka Raya Tunggu Pimpinan Definitif

PALANGKA RAYA-Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Palangka Raya, Subandi mengatakan, pengesahan tata tertib (Tatib) DPRD masih menunggu pimpinan dewan definitif.

“Saat ini pimpinan sementara masih menunggu usulan calon Ketua dan Wakil Ketua definitif yang diusulkan oleh Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Golkar dan Fraksi Demokrat,” kata Subandi kepada beritasampit di Palangka Raaya, Senin (2/9/2019).

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

Sedangkan untuk fraksi sudah terbentuk sebanyak tujuh fraksi, fraksi pertama Fraksi PDI Perjuangan dengan jumlah 6 orang. Kedua, Fraksi Golkar dengan jumlah 6 orang.

Berikutnya, ketiga Fraksi Demokrat dengan jumlah 3 orang. Keempat, Fraksi Nasdem dengan jumlah 3 orang. Kelima, Fraksi PAN dengan jumlah 3 orang.

“Kemudian fraksi gabuangan ada dua. Fraksi Gerindra, Hanura dan PKB dengan jumlah 6 orang dan fraksi yang ketujuh, Fraksi Perindo PSI sebanyak 3 orang,” rinci Subandi.

BACA JUGA:   Legislator Ini Minta Masyarakat Kalteng Tolak Rencana Pembongkaran Gedung KONI

“Dengan demikian jumlah anggota DPRD Kota Palangka Raya berjumlah sebanyak 30 orang, seluruhnya sudah tergabung dalam 7 fraksi,” timpal Subandi.

(gra/beritasampit.co.id)