Kaum Milenial Sambut Syafi’i Efendi Dalam Acara Seminar Motivasi Nasional

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Hadirnya Syafi’i Efendi sebagai motivator dalam kegiatan seminar motivasi nasional di aula werra resort hotel membuat kaum muda milenial teriak histeris.

Salah satu peserta bernama Sintia menyebutkan, dia dan teman-temannya teriak histeris karena kedatangan sang motivator dalam acara tersebut.

“Bang Syafi’i Efendi ini sudah saya tunggu dari kemarin, sebelum ada sosialisasi masuk ke sekolah saya. Saya sudah mengetahui lebih dulu profil dari Motivator itu (red-Syafi’i Efendi,” kata Sintia salah satu murid dari SMA 1, Rabu (4/9/2019).

Sebelum mengisi materi di Werra Resort Hotel Sampit, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), itu Syafi’i Efendi lebih dulu membakar semangat peserta seminar yang di dominasi generasi milenial dengan meneriakan ”Siapa yang mau sukses di usia muda, Jika anda memiliki pacar putuskan pacar anda mari kita sukses bersama di usia muda,” teriak Syafi’i Efendi presiden Organisasi Kerjasama Islam (OKI), itu.

OKI sendiri merupakan sebuah institusi payung bagi organisasi pemuda Islam Indonesia yang konsen terhadap isu strategis pemuda dan dunia Islam. Organisasi ini berpusat di Istambul Turki dengan keanggotaan 57 negara Islam di seluruh dunia.

Sementara itu, dalam acara seminar motivasi Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus), turut serta hadir Wakil bupati Kotim H M Taufiq Mukri, Ketua Kadin Kotim Sosilo, Anggota DPRD Muhammad Arsad, general manager grand hotel Sampit serta beberapa tamu undangan yang merupakan guru-guru yang ada di Sampit.

(im/beritasampit.co.id).