Selamat, Kecamatan Kurun Juara Umum Pesparawi 2019

KUALA KURUN – Kecamatan Kurun keluar sebagai juara umum Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-6 Tingkat Kabupaten Gunung Mas Tahun 2019 di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Rabu (4/9/2019) malam.

Pidato Bupati Gunung Mas, Jaya S. Monong yang dibacakan wakilnya Efrensia L.P Umbing mengucapkan, selamat kepada kontingen Kecamatan Kurun yang berhasil menjadi juara umum pada event bergengsi tersebut.

“Bagi kecamatan yang belum berhasil merengkuh juara, saya harap agar terus berbenah dan persiapkan kontingennya lebih baik lagi kedepan. Lomba dalam pesta paduan suara ini memang sangat kompetitif dan berkualitas,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Menumbuhkan Rasa Kasih Sayang dan Saling Menghormati Melalui Pawai Tarhib Ramadan

Efrensia menuturkan, perjuangan selanjutnya yakni mempersiapkan pelbagai hal guna menghadapi event Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 di Kuala Kapuas. Kepada LPPD Gunung Mas, kepanitiaan dan kontingen yang ikut serta, agar dapat mempersiapkan diri secara matang.

“Melalui persiapan yang sangat matang, maka akan membuahkan hasil terbaik. sebab itu, kepada LPPD dan LPPTK Gunung Mas untuk kerja keras guna meningkatkan kualitas, baik dari sisi pelaksanaan, proses maupun out putnya nanti,” ujar Efrensia.

BACA JUGA:   BPOM Bersama Pemkab Gunung Mas Gelar Advokasi Program Prioritas

Pemda Gunung Mas, katanya, tentu bakal membantu untuk kemajuan pembangunan secara menyeluruh sesuai dengan kapasitasnya seperti pembangunan infrastruktur jalan, bantuan untuk sarana ibadah hingga bantuan pendanaan.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas dan khususnya masyarakat di sekitar Tumbang Miri, panitia penyelenggara, LPPD, LPPTK dan seluruh kontingen saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya untuk menyukseskan kegiatan Pesparawi ke-VI ini,” pungkasnya. (adn/beritasampit.co.id)