Hasil Rapat Pleno Terbuka Pilkades Pasir Panjang, Tamel Otol Raih Suara Terbanyak

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Hasil rapat pleno terbuka pada kegiatan Pilkades Pasir Panjang 2019 calon kades Tamel Otol meraih suara terbanyak. Kamis (5/9/2019),

Hasil tersebut diperoleh dari penghitungan hasil pemungutan suara dalam Pilkades digelar di Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Pasir Panjang yang disaksikan unsur Ketua RT dan mantan calon kades diantaranya ada yang diwakilkan.

Ketua PPKD Pasir Panjang Daryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di Desa Pasir Panjang berhasil tertib dan aman.

Dari 17 TPS yang tersebar di wilayah Desa Pasir Panjang calon kades nomor urut 01 Tamel Otol menang telak dengan meraup suara 2.865 suara.

Rapat pleno terbuka tersebut dikawal aparat kemanan dari Polsek dan Danrami Kecamatan Arsel juga hadir Sekretaris Dinskominfo dan staf Kecamatan Arsel.

“Dalam melaksanakan program pembangunan seratus hari, saya akan memprioritaskan dulu program yang tahun kemarin. Insya Allah program kedepannya secara bertahap akan terus digenjot, karena ini merupakan janji saya kepada masyarakat Pasir Panjang,” jawab Tamel saat dikonfirmasi beritasampit. co.id,usai acara rapat pleno terbuka.

(man/beritasampit.co.id).