Kerja Keras Untuk Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Editor : Maulana Kawit

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan menyebutkan bahwa masih perlu kerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengatakan, Kabupaten Seruyan merupakan salah satu Kabupaten yang muda dari 8 Kabupaten pemekaran di Provinsi Kalimantan Tengah yang didasarkan pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002.

Menurutnya, hal tersebut juga terbentuk atas keinginan luhur dari segenap elemen masyarakat yang menghuni Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan untuk lebih sejahtera dan berkeadilan.

“Namun, hingga memasuki usianya yang ke-17 ini, harapan itu masih perlu kerja keras kita bersama agar bisa terwujud dikemudian hari,” katanya, Kamis (5/9/2019).

Ia mengatakan, untuk mewujudkan harapan tersebut harus berupaya lebih keras agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Seruyan yang mendiami sepanjang aliran Sungai Seruyan khususnya di daerah Hulu (Utara).

Maka dari itu, ia selaku wakil rakyat mengajak seluruh pihak untuk bekerja bersama dalam upaya untuk mewujudkan impian tersebut.

“Ayo kita bersama-sama dalam mewujudkan impian tersebut, di mana untuk merealisasikan kesejahteraan masyarakat Seruyan harus masih perlu kerja keras dari kita semua,” ungkapnya.

(rdi/beritasampit.co.id)