Dandim 1015 Sampit Kembali Berganti, Terimakasih Letkol Inf  Sumarlin Marzuki. Siapa Ya Penggantinya?

SAMPIT – Pucuk pimpinan di Komando Distrik Militer (Kodim) 1015 Sampit kembali berganti. Kamis (5/9/2019) malam dilakukan pisah sambut antara Komandan Kodim yang lama dengan yang baru.

Jabatan Letkol Infantri Sumarlin Marzuki sebagai telah berakhir. Posisinya kini digantikan Letkol Czi Akhmd Safari yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Mempawah, Pontianak.

Letkol Infantri Sumarlin Marzuki dalam acara pisah sambut itu berharap kepada komandan baru agar bisa bertugas dengan baik, amanah dan bertanggung jawab.

“Saya berharap Dandim yang baru dapat melaksanakan tugasnya secata baik, amanah dan bertanggungjawab. Yang pasti harus lebih baik lagi,” harap Sumarlin Marzuki dalam sambutannya.

Untuk ketahui Kodim 1015 Sampit membawahi tiga kabupaten sekaligus, yaitu Kotim, Katingan dan Seruyan.

Acara kenal pisah sambut yang digelar Markas Kodim di Jalan MT Haryono. Tampak terlihat beberapa pejabat dari tiga kabupaten yang dibawahi.

Diantaranya hadir Bupati Kotim Supian Hadi, Sekda Kotim Halikinnor, Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel dan juga Wakil Bupati Seruyan Iswanti dan seluruh unsur Forkorpimda di Kotim.

Dari pantauan sendiri, acara kenal pisah sambut tersebut digelar secara sederhana namun penuh khidmat akan sebuah pertemuan dan perpisahan.

(im/beritasampit.co.id).