Kerja Keras Untuk Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Pemerintah daerah Kabupaten Seruyan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sempat masih perlu kerja keras untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengatakan, Kabupaten Seruyan merupakan salah satu Kabupaten yang muda dari 8 Kabupaten pemekaran di Provinsi Kalimantan Tengah yang didasarkan pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002.

Menurutnya, hal tersebut juga terbentuk atas keinginan luhur dari segenap elemen masyarakat yang menghuni Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan untuk lebih sejahtera dan berkeadilan.

BACA JUGA:   Masyarakat Seruyan Dinilai Peduli Dengan Jasa Para Pahlawan

“Namun, hingga memasuki usianya yang ke-17 ini, harapan itu masih perlu kerja keras kita bersama agar bisa terwujud dikemudian hari,” katanya, Kamis (5/9/19).

Ia mengatakan, untuk mewujudkan harapan tersebut harus berupaya lebih keras agar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Seruyan yang mendiami sepanjang aliran Sungai Seruyan khususnya di daerah Hulu (Utara).

BACA JUGA:   Ketua DPRD Imbau Pengerjaan Pemeliharaan Pohon di Jalan Raya Harus Hati-hati

Maka dari itu, ia selaku wakil rakyat mengajak seluruh pihak untuk bekerja bersama dalam upaya untuk mewujudkan impian tersebut.

“Ayo kita bersama-sama dalam mewujudkan impian tersebut, di mana untuk merealisasikan kesejahteraan masyarakat Seruyan harus masih perlu kerja keras dari kita semua,” ungkapnya.

(rdi/beritasampit.co.id)