Supian Hadi Sefie Bareng Iswanti Bikin Baper Saja. Pertanda Apa Ya?

SAMPIT – Kemunculan H Supian Hadi, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dan Hj Iswanti, Wakil Bupati Seruyan dalam acara yang bersamaan pasti membuat yang hadir terbawa perasaan (Baper). Maklum keduanya pernah terikat pernikahan.

Seperti terlihat pada acara pisah sambut Komandan Dandim 1015 Sampit, Kamis (5/9/2019) malam. Keduanya hadir sebagai pejabat dari kabupaten yang berbeda, wilayah kerja Kodim 1015 Sampit mencakup Kotim, Seruyan dan Katingan.

Diacara tersebut, sebagian undangan pusat perhatian justru tertuju ke kedua mantan pasang suami istri (Pasutri) itu. Hadir di acara keduanya tampil berwibawa dengan balutan busana batik yang hampir seragam.

BACA JUGA:   Keluarga Darwan Ali Berkumpul, Pemakaman Di Sampit

Iswanti yang terlihat anggun dan cantik malam tadi, sesekali melempar senyum lembut pada setiap yang menyapanya. Tidak jarang undangan memuji tampilan mantan “Ibu Daerah” hingga membuat sang mantan terlihat salah tingkah.

“Sepertinya keduanya saling curi pandang. Kayak sudah janjian begitu, batiknya hampir mirip. Ibu Wabup terlihat cantik dan Bapak Bupati ganteng,” celetuk salah satu undangan.

Usai acara resmi, di suasana sedikit santai, Supian Hadi dan Iswanti Sefie bareng, tidak berdua tapi bersama undangan lainnya. Keduanya terlihat gembira malam tersebut.

BACA JUGA:   Final SEA Games 2019, Timnas Indonesia Gagal Raih Emas

Iswanti sendiri, saat ditanya bagaimana perasaan ketika bertemu sang mantan, tampak enggan menjawab. ” Kok, Pakai tanya perasaan segala, tanya perasaan sidin (beliau) saja,” ucapnya sambil senyum.

Melihat kebersamaan keduanya di acara itu banyak yang berharap keduanya baikan lagi alias rujuk.

Untuk diketahui dari pernikahan Supian Hadi dan Iswanti dikaruniai dua anak lelaki yaitu M Alesandro Rendy Sadewa dan M Alesandro Sandy Sadewa. (jun/beritasampit.co.id)