Jangan Main-main! Wajib Atlet Lokal Ikuti Bupati Cup

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – 10 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diturnamenkan pada Bupati Cup 2019 yakni Bulu Tangkis, Sepak Bola, Volly Ball, Futsal, Senam, Sepak Takraw,Tenis Meja, Basket, Karate, dan Pencak Silat.

Bupati Cup ini merupakan rangka mencari bibit atlet yang berkualitas dan terbaik yang nantinya akan dikirim di ajang Porprov 2022, terutama putra/putri daerah.

“Jangan ada yang mengambil atlet dari luar, pasalnya mereka itulah yang akan menjadi lawan saat melakoni ajang tingkat Nasional, dan memperkuat provinsinya masing- masing pada akhirnya kita lah yang rugi,” jelas Nurhidayah usai pembukaan Bupati Cup 2019 di Stadion Sampharaga Lama Minggu (8/9/2019).

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Kobar Gratiskan PCR Bagi Mahasiswa dan Pelajar

Bupati menginkan membangun Kobar melalui prestasi – prestasi olahraga dari atlet lokal. Karena Kobar memiliki banyak atlet yang potensial dan beprestasi sehingga bisa berkompetisi bukan hanya di tingkat provinsi tetapi juga nasional, bahkan internasional.

“Kobar memiliki banyak atlet yang potensial dan bibit unggul yang sudah berprestasi, mereka harus terus dibina, agar bisa membuktikan para atlet lokal dari Kobar,banyak meraih juara pada ajang Porprov 2022 dan masuk ketingkat Nasioan PON yang akan datang,” tegas Bupati

BACA JUGA:   Citilink Mulai Beroperasi di Pangkalan Bun, Berikut Jadwal Terbangnya

(man/Beritasampit.co.id).