Turnamen Bupati Cup, Ajang Penyemangat Tuan Rumah Porprov Kalteng 2022

Editor : Maulana Kawit

PANGKALAN BUN – Turnamen Bupati Cup 10 Cabang Olahraga (Cabor) 2019 bisa menjadi penyemangat persiapan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Hal tersebut dikatakan Hj Narhidayah usai acara membuka secara resmi
Pelaksana Bupati Cup 2019 dalam rangka menyambut HUT ke 60 Kobar di Stadion Sampuraga Lama, Jalan Sutan Syahrir, Minggu, (8/9/2019).

“Mari kita sambut dengen penuh semangat dan antusias pada setiap cabang olahraga agar bisa menerapkan fair play bagi para pesertanya,” harap Nurhidayah.

BACA JUGA:   9 Ponpes di Kobar Jadi Perhatian Anggota Komisi IV DPR RI, Diberi Bantuan Ini?

Bupati Cup juga nantinya bisa melahirkan bibit-bibit para atlet yang berprestasi pada semua cabang olahraga sehingga bisa membawa harum nama Kabupaten Kobar.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada pantia atas terselenggaranya turnamen 10 cabang olahraga.

Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti setiap event pertandingan dengan penuh semangat. Karena event ini sekaligus sebagai media bagi pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi.

BACA JUGA:   Tes Urine Dadakan, Tiap Pintu Toilet Dijaga

“Event ini harus menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh insan olahraga di Kobar agar saling mempererat tali persaudaraan demi kemajuan olahrag,” tegasnya.

Sebanyak 10 cabang olahraga yang akan diturnamenkan pada Bupati Cup 2019 yakni Bulu Tangkis, Sepak Bola, Volly Ball, Futsal, Senam, Sepak Takraw, Tenis Meja, Basket, Karate, dan Pencak Silat.

(man/beritasampit.co.id).